Selasa, 19 Agustus 2014

Terminal keputih memang terbilang baru, baru dibangun beberapa tahun terakhir ini. Saat ini sudah beroperasi, namun menurut saya masih sering sepi, bahkan kalau malam bisa dikatakan tidak tidak ada aktifitas. Terminal yang terletak berdampingan dengan Taman Keputih Tegal Surabaya ini memang diharapkan dapat membantu masyarakat Surabaya sebagai alat transportasi umum yang murah.

Setahu saya (CMIIW), ada 2 jenis Lyn yang menggunakan terminal Keputih yaitu lyn JBM dan Lyn O. Lyn JBM, beroperasi dengan jalur Terminal Joyoboyo - Terminal Bratang - Terminal Keputih. Sedangkan Lyn O jalur yang dilewati Terminal Keputih - Asrama Haji - Karangmenjangan - THR - JMP.

Saat saya ke Taman Keputih Tegal Surabaya saya menyempatkan untuk memotret kondisi Terminal Keputih. Berikut ini hasil jepretan Terminal Keputih :

Terminal Keputih Surabaya
Kantor Terminal Keputih Surabaya
Lyn O Berangkat 'Narik' di Terminal Keputih Surabaya
Lyn JBM  Lagi Ngetem di Terminal Keputih Surabaya
Kantin di Terminal Keputih Surabaya
Kantor Terminal Keputih Surabaya (Disamping kiri kantor ada Toilet dan Mushola tapi sayang saya tidak memotretnya)

0 komentar: