Jumat, 01 Agustus 2014

Pada hari Kamis (31 Juli 2014) kemaren saya mencari lokasi SD (Sekolah Dasar) IT Insan Madani, Madiun. Informasi awal yang saya dapatkan mengatakan bahwa SDIT Insan Madani, Madiun letaknya ada di belakang Masjid Jami' Istiqomah, Uteran, Madiun. Saya coba cari-cari di sekitar belakang Masjid Jami' Istiqomah ternyata tidak ada.

Setelah saya istirahat dan sholat di Masjid Jami' Istiqomah, Uteran, Madiun tersebut saya bertanya kepada warga sekitar yang kebetulan ke masjid. Dari informasi warga ternyata SDIT Insan Madani, Madiun sudah pindah beberapa bulan yang lalu ke Perumahan Griya Segaran Permai Madiun. SDIT Insan Madani, Madiun berada kurang lebih 100 m dari jalan Raya Ponorogo (masuk ke Perumahan Segaran Permai). Lokasi SDIT Insan Madani, Madiun dapat dengan mudah di cari karena jalan masuknya tepat berada di samping kantor PLN Uteran Madiun.

Jika anda sudah terlanjur sampai di Masjid Jami' Istiqomah, Uteran, Madiun, maka anda perlu berjalan ke utara kurang lebih 500m s/d 1km (lihat tulisan Perumahan Griya Segaran Permai atau kantor PLN di kanan jalan).

Oh iya berikut ini hasil jepretan saya pada bangunan SDIT Insan Madani, Madiun. Memang benar, SDIT Insan Madani, Madiun masih dalam pembangunan. Anda bisa memberikan donasi jika ingin berpartisipasi: ( daftar donatur wakaf tanah Insan Madani saat ini http://sditinsanmadanimadiun.blogspot.com/p/daftar-donatur-wakaf.html)