Selasa, 12 Agustus 2014

Taman Keputih Tegal Surabaya memang menarik bagi saya karena selain indah bunga-bunganya juga dapat menjadi tempat olahraga. Olahraga lari di Taman Keputih Tegal Surabaya di pagi hari atau sore hari memang sangat menyehatkan. Di pagi hari Taman Keputih Tegal Surabaya sangat sejuk. Namun sayang Taman Keputih Tegal Surabaya belum jadi 100%, bunga-bunga tanamannya baru 25%, tapi sarana untuk lari sangat bagus. Jalan untuk berlari telah dipaving mengelilingi taman. Anda berlari 3 kali putaran saya kira sudah cukup mengeluarkan keringat anda.

Taman Keputih Tegal Surabaya memang bisa menjadi tempat yang cocok untuk olahraga seperti joging misalnya, apalagi jika pembangunan sudah 100% selesai. Namun walaupun belum selesai 100%, warga Surabaya bisa berkunjung ke Taman Keputih Tegal Surabaya kapanpun : GRATIS.

Untuk kesana juga mudah, bagi anda yang naik kendaraan umum anda bisa naik lyn JBM dari terminal Bratang, kemudian turun di terminal Keputih. Lokasi Taman Keputih Tegal Surabaya tepat berada dibelakang (sebelah Timur) terminal Keputih.

Anda juga bisa naik Lyn O - tujuan akhir di Terminal Keputih.

Baiklah ini saja, lebih detilnya silakan nikmati sebagian foto hasil jepretan saya berikut ini sebelum menikmati langsung keindahan Taman Keputih Tegal Surabaya:


















1 komentar:

ImronItemB mengatakan...

tidak hanya punya taman bunga
rencananya jg punya track sepeda dan rumah susun